Latest Movie :

Jual Pelangsing Leptin Slimming Patch Isi 20 Patch Asli

Jual Pelangsing Leptin Slimming Patch Isi 20 Patch Asli | Distributor Pelangsing Leptin Slimming Patch Isi 20 Patch Termurah | Agen Pelangsing Leptin Slimming Patch Isi 20 Patch Original Surabaya | Grosir Pelangsing Leptin Slimming Patch Isi 20 Patch Murah | Supplier Pelangsing Leptin Slimming Patch Isi 20 Patch Jakarta | Immportir Pelangsing Leptin Slimming Patch Isi 20 Patch Bandung | Harga Pelangsing Leptin Slimming Patch Isi 20 Patch Grosir Termurah. Pemesanan Pelangsing Leptin Slimming Patch Isi 20 Patch Hubungi 082 325 2000 33



Buat kamu yang takut untuk minum pil tapi udah stress LIAT LINGKAR PAHA, BETIS, LENGAN DAN PERUT serta berat badan yg naik mulu.. INI adalah solusinya .!!!





Pelangsing Leptin Slimming Patch Powerful
Harga Eceran Per Box Pelangsing Leptin Slim Patch Rp. 110.000,-
Harga Grosir Per Box Pelangsing Leptin Slim Patch Rp. 90.000,-
Isi 1 box : 4 bungkus x 5 patch = 20 patch (dapat digunakan 40 hari karena 1 patch dapat dipotong menjadi 2 untuk pemakaian berikutnya).
Berat 250gr

Membakar lemak Anda di bagian tubuh yang Anda inginkan secara terkonsentrasi dan efektif, serta mendetoksifikasi tubuh Anda .!!! Hanya dengan menempelkannya di bagian tubuh yang berlemak/ingin Anda susutkan.

1. Kenapa mesti Leptin Slimming Patch ?

Cocok untuk semua usia & aman digunakan ibu menyusui
Sangat mudah dan efektif pengaplikasiannya.
Tidak hanya menyusutkan tubuh, produk ini juga membakar lemak dan menurunkan berat badan, serta mengurangi racun dalam tubuh (detoks) dalam satu langkah !
Dapat ditempel/digunakan di mana saja.
2. Apakah dapat digunakan di wajah ?

Untuk wajah, disarankan mencoba memotong produk dengan potongan kecil terlebih dahulu untuk mencoba apakah kulit Anda sensitif atau tidak dalam penggunaannya. Bila tidak terjadi iritasi, lanjutkan pemakaian.
3. Bagaimana pemakaiannya ?

Cukup ditempel di bagian yang diinginkan, satu kali sehari.
Ketika berolahraga atau sebelum tidur.
Pemakaian maksimal 12 jam.
Jangan ditempel di bagian tubuh yang luka/terbakar.
4. Apakah ada efek samping ?

Tidak ada efek samping, namun tidak dianjurkan bagi yang memiliki alergi terhadap koyo.
5. Bagaimana cara kerjanya ?

Bekerja dengan membakar lemak, menyerap minyak berlebih dan menyerap racun dalam tubuh.
6. Kira-kira bisa digunakan buat kulit sensitif ga ?

Bisa. Karena tidak bikin gatal ataupun perih, efek yang ditimbulkan hanya rasa dingin yang merupakan efek ketika Leptin slimming patch bekerja membakar lemak.
7. Kira-kira berapa cm berkurangnya ya ?

Hasil berbeda beda setiap orang karena faktor metabolisme tubuh sangat berpengaruh biasanya perubahan akan terlihat dalam 1-2 minggu. Harap  menimbang berat badan sebelum menggunakan Leptin Slimming Patch.
8. Kandungannya apa aja ?

Rosemary, bitter citrus immature flower, geranium, peony, magnolia flos, roselle, peach kermel, and semen oroxyli, it also contains the pure natural plant lipolysin.


Cara Pakai Pelangsing Leptin Slimming Patch :
Potong LEPTIN menjadi ukuran yang kamu mau, lalu tempelkan dibagian tubuh yang mau kamu pake, dan biarkan selama 8 jam. Boleh dipakai pagi & malam.



SANGAT BAGUS UNTUK MENGATASI DISMENORE (Rasa sakit ketika menstruasi seperti muntah, sakit perut, dll.)



Dapatkan Pelangsing Leptin Slimming Patch Isi 20 Patch hanya disini… Hati-hati dengan barang tiruan yang harganya lebih murah namun tidak ada hasil dan berbahaya bagi kesehatan .!!!!
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Toko Online Grosir Harga Murah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger